Pages

Blogroll

Blogger news

Minggu, 30 Desember 2012

Tanggapan (logis)

Pembahasan SKL Bahasa Indonesia.
Kompetensi : Membaca berbagai informasi tertulis dalam konteks bermasyarakat dan berbagai bentuk teks.
Indikator : Menentukan tanggapan logis dan tanggapan yang sesuai dengan isi paragraf.

Tanggapan / kritik terhadap suatu karya dapat brsifat positif/negatif. Tanggapan harus diberikan secara logis berdasarkan fakta yang terrtulis dalam karya.
Strategi dalam menentukan tanggapan logis adalah kalimat yang ditandai dengan alasan dan disertai dengan kata penghubung.

0 komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
Aku adalah seorang remaja, yah, hanya seorang remaja,, seorang biasa, bukan siapa - siapa, tp memilki semngat yg luar biasa utk mnjadi siapa - siapa, dgn segala daya & upaya, tuk menggapai cita - cita, tanpa mengenal lelah.. Aku bukan orang yg pintar, malahan jauh dr kata pintar, tp justru hal itulah yg ngbikin Aku utk belajar lebih giat, belajar tentang apapun yg bisa Aku pelajarin selagi bisa, karena Aku yakin, dgn bekal ilmu, hidup ini akan jauh lebih bermakna.. Aku bukan seorang yg hebat yg bisa melakukan banyak hal, tetapi yg terpenting Aku slalu mencoba bisa melakukan banyak hal yg tentunya mendatangkan banyak manfaat baik bagi diri Aku sendiri ataupun bagi banyak orang selagi Aku bisa, karena Aku yakin bahwa kita semua dilahirkan karena kita memiliki tugas mulia untuk melakukan perubahan, satu hal yg sangat mungkin menurut Aku kalo kita ingin mencapai suatu impian yg besar adalah dengan membaginya menjadi kepingan - kepingan puzzle, dan tugas kita berikutnya adalah menyusun puzzle2 itu...
 

About